Rabu, 16 Mei 2012

Murai Batu Kampung Tidak Pernah Prestasi Di Take Over 140juta, Lalu Apa Istimewanya?

Percaya atau tidak? Seekor burung Murai Batu kampung yang dulu berasal dari Jambi telah laku di jual dengan harga Rp. 140juta, nilai transaksi yang cukup Fantastis mengingat burung Murai Batu tersebut hanyalah burung rumahan dan tidak pernah prestasi di ajang latberan apalagi sampai lomba tingkat Nasional.

Yang mengherankan, burung Murai Batu tersebut tidak memiliki kicauan yang bagus dan istimewa, tanpa ada isian celilin, kenari, lovebird dsb. Suara yang sering keluar hanya monoton bahkan kadang-kadang keluar bunyi ayam, serta bunyi burung Kedasih. Volumepun tidak nyaring-nyaring amat hanya standart dan bunyi asal-asalan semaunya sendiri.

Menurut si empunya burung yang tidak mau di sebutkan namanya, burung tersebut Dia peroleh waktu bekerja di Jambi dengan harga beli waktu itu hanya 300rebu langsung dari pemikat. Burung tidak mempunyai katuranggan yang istimewa karena dari awal sang majikan niatnya cuma untuk kelangenan di rumah saja.

Lalu apa yang menjadi daya tarik sehingga Burung Murai Batu tersebut laku sampai 140juta? Usut punya usut ternyata memang burung tersebut langsung tidak ada istimewanya.

Akhirnya melalui salah satu sumber yang juga tidak mau di sebutkan namanya menuturkan cerita yang sebenarnya mengenai Harga Jual Murai Batu kampung yang Fantastis tersebut.

Pada awalnya sang majikan berhasrat ingin pindah rumah ke Makassar, jadi mau tidak mau terpaksa harus menjual burung Murai Batu kesayanganya dengan menawarkan kepada tetangga-tetangga sekitar rumahnya.

Masih penasaran dengan harga yang fantastis itu ya? Ternyata dan ternyata burung tersebut di jual dengan harga 140juta beserta dengan kandang ukir Jati, di tambah bonus sebidang tanah beserta rumah limasan (rumah jawa dari kayu) beserta perabot dan di tambah lagi dengan satu petak tanah persawahan yang satu kali panen bisa menghasilkan 50 karung gabah kering. Serta hadiah satu unit mopor Yamaha Alfa. Maklum namanya juga orang mau pindahan hwahahahahahahahaha

ini cerita ngawur saja gan! Bukan kisah nyata wkwk

Jangan lupa di share ke teman juga ya! Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar