Minggu, 06 Mei 2012

Kisah Dan Cerita Rumah Tangga "Miabi"

Mohon perhatian, tolong di baca cerita di bawah ini sampai tuntas ya, ini demi kelangsungan hubungan rumah tangga hehehe. Dan silahkan ambil hikmah dari kejadian ini. Nah ceritanya begini :

Mia dan Abi sudah mendirikan rumah tangga selama kurang lebih 20 tahun. Nah suatu hari ketika Mia pulang dari menjenguk orang tuanya, Mia mendapati Abi sedang berhubungan intim dengan wanita lain di kamarnya.

Mia terkejut bukan kepalang, sambil menutup pintu dengan keras Mia menangis lari dengan maksut mau meninggalkan rumah, tapi keburu di kejar oleh Abi, di tarik tanganya sambil berkata :

"sayaaaaaang, jangan marah dulu, setidaknya berilah aku kesempatan untuk menceritakan asal usul kejadian ini" pinta Abi sambil pasang muka prihatin :D

Dengan masih terisak-isak menahan tangis dan langkah yang lunglai akhirnya Mia menjawab :

"oke, coba penjelasan yang bagaimana, aku mau mendengarkan!"

"ceritanya begini" (Abi mulai cerita) "tadi waktu aku pulang kantor, aku melihat wanita ini di pinggir jalan, bajunya kotor dan basah karena habis kehujanan, karena aku kasihan ya akhirnya aku ajak pulang ke rumah"

"lalu aku suruh mandi, dan karena dia gak punya baju ya aku kasih baju kamu yang udah gak pernah kamu pakai karena ketinggalan jaman"

"lalu dia bilang lapar karena seharian gak makan ya aku kasih makanan di kulkas yang udah gak mungkin bakalan kamu makan"

"nah karena dia juga gak punya alas kaki jadi aku kasih sandal kamu yang gak pernah kamu pakai karena sudah kekecilan"

"lalu aku teringat sweater yang aku kasih ke kamu sebagai hadiah ulang tahun perkawinan kita dulu dan aku kasih ke dia karena sama sekali gak pernah kamu pakai karena warnanya gak cocok,
begitu sayaaaaaang"

Mia : "lalu apa hubunganya dengan kejadian kamu bisa meniduri dia?"

Abi : "sebenarnya setelah aku kasih barang-barang kepunyaanmu yang sudah tidak pernah kamu pakai, aku sudah menyuruhnya untuk pulang, tapi........"

Mia : "tapi apa?"

Abi : "sebelum dia pulang, dia bertanya ke aku, ada lagi nggak pak? Barang-barang yang udah gak pernah di pakai oleh Ibu?... Akhirnya ya aku kasih burungku karena udah gak pernah kamu pakai"

Mia : ??????

Nah, kesimpulan apa yang bisa di ambil dari cerita di atas? Ayo kita renungkan sama-sama hehe.
Oh ya, cerita ini cuma karangan fiktif belaka loh, jadi kalo ada kesamaan nama, tempat dan kejadian mohon di maafkan xixi.

Salam dari Yi Doel, jangan lupa kunjungi juga cerita-cerita kocak lainya di CAH KLETHAK'S BLOGGER hehe di jamin bisa terhibur deh.

Silahkan memberikan komentar dengan tidak mengirimkan spam ya.!

nah kalo suka cerita ini, silahkan bagi-bagi ke teman juga! Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar